Lowongan Kerja Sekretaris di Bank Panin - Bulan Juli 2014

Lowongan Kerja Sekretaris di Bank Panin - Bulan Juli | We a fast growing private national Bank are seeking several qualified individuals to support our expanding business in Jakarta area for the following positions: SECRETARY. Pada kesempatan ini PANIN BANK membuka lowongan kerja untuk posisi sekretaris bagi Anda yang memenuhi persyaratan.

Company Overview

Lowongan Kerja Sekretaris di Bank Panin
Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 sebagai bank Go Public yang pertama. Dengan struktur permodalan yang kuat dan Rasio Kecukupan Modal yang tinggi, Panin Bank bersyukur tidak harus direkapitalisasi oleh Pemerintah pasca krisis ekonomi (1998).

Pemegang saham Panin Bank adalah ANZ Banking Group of Australia (30%), Panin Life (45%) dan publik-domestik & internasional. Per Desember 2007, Panin Bank tercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total aset yang sebesar Rp 53,5 triliun, sedangkan dari segi permodalan tercatat sebagai bank ke-5 terbesar yaitu sebesar Rp 7,9 triliun dan CAR 21,6%. Panin Bank memiliki jaringan usaha hampir 350 kantor di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 16.000 ATM ALTO dan jaringan ATM BERSAMA, Internet Banking, Mobile Banking dan juga Phone Banking dan Call Centre serta Debit Card bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus dan Maestro yang dapat diakses secara internasional.
Website : http://www.panin.co.id
Industry :  Banking
Type : Public Company
Headquarters : Indoensia Jakarta, 10270 Indonesia
Company Size : 10,001+ employees
Founded : 1971

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia Bank Panin, maka PANIN BANK kembali membuka kesempatan Kesempatan Karir atau membuka Lowongan Kerja Bank Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Requirements :
  1. Female, Maximum 26 years old
  2. Bachelor  Degree (s1) with min. GPA 2,75
  3. Having trustworthy, precise, self motivated, fast learner and interpersonal skill.
  4. Having ability in managing time efficiently
  5. Proficient with computer literacy, minimum Ms. Word, Ms. Excell, and Ms. Powerpoint
  6. Good communication in English or Mandarin.
  7. Exellent administration skill

Apabila Anda memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Sekretaris di Bank Panin diatas segera kirimkan aplikasi lamaran (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4 x 6 cm by using this link: http://id.jobsdb.com/ID/ID/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003001196075

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja Food Tester Chinese Restaurant

Lowongan Kerja Designer PT BROCO MOBEL INDUSTRY - Bulan Juli

Lowongan Kerja Bank BRI Agro