Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna

PT Bank Sahabat Sampoerna dahulu bernama PT Bank Dipo Internasional. Dibentuk sebagai gagasan nyata pemberdayaan yang ditujukan untuk memutus rantai ketidakberdayaan akibat keterbatasan finansial. Sebagai bagian dari bisnis keuangan Grup Sampoerna, maka mensinergikan binis dengan semangat persaudaraan dan kebersamaan sebagai landasan untuk tumbuh maju.

Diawali dengan kegiatan pemberdayaan melalui Sahabat UKM (Koperasi) pada tahun 2008, Group Sampoerna melalui Sampoerna Financial Group telah merambah ke berbagai pelosok daerah di Indonesia. Didukung dengan jaringan lebih dari 120 kantor yang tersebar di Jakarta, Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi, Group Sampoerna telah membantu puluhan ribu nasabah mikro dan UKM di Indonesia. Bentuk pemberdayaan yang dilakukan selain kepada para pengusaha mikro dan UKM, juga ke sektor pemberdayaan wanita prasejahtera serta pemberdayaan usahawan muda.

Bank Sahabat Sampoerna membuka kesempatan berkarir dalam Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut ini :

Internship HRIS

Persyaratan :

    Berusia maksimal 23 tahun.
    Pendidikan minimal Diploma (D3) / Sarjana (S1) Jurusan Sistem Informasi / Teknik Informatika.
    Familiar dengan aplikasi Ms. Office khususnya Ms. Excel.
    Memiliki pengalaman di bidang administratif.

Info Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna: Penutupan tanggal 10 Desember 2014.

Bagi anda yang tertarik dengan Info Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna, Anda bisa mendaftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran lengkap ke alamat :

Sampoerna Strategic Square,
Karet Semanggi,
DKI Jakarta, Indonesia.

atau daftar lewat http://jobstreet.com/

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja Food Tester Chinese Restaurant

Lowongan Kerja Designer PT BROCO MOBEL INDUSTRY - Bulan Juli

Lowongan Kerja Bank BRI Agro