Lowongan Kerja Terbaru PT Kimia Farma

PT Kimia Farma merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia, Kimia Farma merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero). Berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, PT Kimia Farma telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

Saat ini PT Kimia Farma membuka lowongan kerja terbaru dan memberikan kesempatan berkarir bagi Anda bersama PT. Kimia Farma

Lowongan Kerja Terbaru PT. KIMIA FARMA

STAFF IT

Persyaratan

    Pendidikan min. D3 IT/Sistem Informasi
    Familiar dengan pengkodean, analis sistem informasi
    Memiliki pengetahuan mengenai jaringan dan infrastruktur
    Memiliki pengetahuan tentang security jaringan dan data disaster recovery
    Penempatan di Jakarta Pusat.

Diskripsi Kerja

    Melaksanakan kegiatan pengembangan aplikasi sistem informasi dan sistem jaringan di kantor pusat maupun plant.
    Membakukan dan mendokumentasikan standarisasi pengkodean dan standarisasi sistem jaringan yang diterapkan ke dalam aplikasi untuk memastikan semua source code dan sistem jaringan tercatat.
    Melakukan pemeliharaan dan pertahanan integrasi seluruh sistem informasi dan sistem jaringan untuk memastikan terjaminnya kelancaran komunikasi dan sistem informasi di kantor pusat dan plant.

Pengajuan lamaran Lowongan Kerja PT.Kimia Farma dapat dilakukan dengan mengirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan Foto terbaru dengan mendaftar melalui link berikut ini: daftar

Catatan : Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja Food Tester Chinese Restaurant

Lowongan Kerja Designer PT BROCO MOBEL INDUSTRY - Bulan Juli

Lowongan Kerja Bank BRI Agro