Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yaitu BUMN di Indonesia yang bergerak dalam layanan angkutan penyeberangan serta pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan serta barang. Manfaat paling utama yang disediakan oleh perusahaan ini yaitu sediakan akses transportasi umum antar pulau yang bersebelahan dan menjadikan satu pulau-pulau besar sekalian menyediakan akses transportasi umum ke lokasi yang belum mempunyai penyeberangan dalam halmanfaat mempercepat pembangunan (penyeberangan perintis). Pada tanggal 5 Agustus 2008, dengan disaksikan oleh Deputi Bagian Usaha Logistik serta Pariwisata Kementerian BUMN serta Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, PT Indonesia Ferry (Persero) melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas yang menandai pergantian struktural perseroan.

Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry - Sistem itu diawali dari pergantian nama serta logo dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) jadi PT Indonesia Ferry (Persero), redefinisi misi serta visi, penegasan usaha pokok, penciptaan usaha penunjang, revitalisasi serta investasi alat produksi, restrukturisasi keseluruhan dan gagasan strategis usaha. Segalanya itu yaitu sisi dari proses program transformasi usaha yang diinginkan bisa merubah posisi PT Indonesia Ferry (Persero) jadi BUMN yang bisa memberi peran untuk negara.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT ASDP Indonesia Ferry di Lowongan Terbaru : PERWIRA

Pada bulan Januari 2015 PT ASDP Indonesia Ferry kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Januari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

PERWIRA KAPAL

Syarat :

    Usia maksimal 40 tahun untuk ijazah ANT/ATT.IV (telah di Endorsement)
    Usia maksimal 43 tahun untuk ijazah ANT/ATT.III, ANT/ATT.II, ANT/ATT.I (telah di Endorsement)
    Diutamakan memiliki sertifikat BST, SCRB, MC, MEFA, AFF dan CCM (dapat ditambahkan sertifikat COP lainnya)
    Khusus untuk Deck Officer, tambahkan sertifikat RS, ARPA, GOC-GMDSS
    Memiliki sertifikat Kesehatan yang masih berlaku yang diakui Diperla
    Memiliki buku pelaut yang masih berlaku

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT ASDP Indonesia Ferry, Silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT ASDP Indonesia Ferry lengkap beserta CV ke alamat  :
PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
Jl. Jend. Achmad Yani Kav. 52A, Jakarta 10510
Email : rekrutmenperwira@indonesiaferry.co.id

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja Food Tester Chinese Restaurant

Lowongan Kerja Designer PT BROCO MOBEL INDUSTRY - Bulan Juli

Lowongan Kerja Bank BRI Agro